Home Berita Reses DPRD Rommy Suryadi Siap Perjuangkan Aspirasi Warga

Reses DPRD Rommy Suryadi Siap Perjuangkan Aspirasi Warga

68
0
Foto : Rommy Suryadi anggota DPRD PALI saat sambutan pada kegiatan reses

PALI–Reses Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (DPRD PALI), Rommy Suryadi AM .d siap memperjuangkan aspirasi warga di dapilnya

Seperti yang dilaksanaakan di Gang Masjid Kelurahan Talang Ubi Timur, Kecamatan Talang Ubi, Kab. PALI yang dihadiri Sekcam Talang Ubi, Lurah Talang Ubi Timur, tokoh pemuda, tokoh masyarakat serta warga sekitar

Dalam kesempatan Reses kali ini, Lurah Talang Ubi Timur Hermansyah, SE menyampaikan silahkan warga yang hadir agar menyampaikan aspirasi, keinginan, serta keluhannya di dalam kegiatan ini.

BACA JUGA  Melantik Pengurus di Bumi Serepat Serasan , ERYN Berharap ILDI Mendunia DI PALI

“Apa yang Bapak/ Ibu inginkan, silahkan disampaikan. Demi menciptakan PALI Serasi nia yaitu, PALI makmur rakyat sejahtera,” ungkap Lurah.

Tampak hadir dalam Reses Sekretaris Kecamatan Talang Ubi Atmo Maryono, SH juga menyampaikan, bahwasannya masyarakat menyampaikan yang prioritas.

“Jangan fisik saja, tapi pembangunan ekonomi juga prioritaskan, apabila usul nanti dimasukan kedalam SPID, apabila sudah terealisasi Alhamdulillah, jika belum diminta bersabar,” ujar Sekcam.

Selain itu, keluhan warga Gang Masjid
Antara lain, peningkatan jalan setapak, permodalan UMKM dll.

BACA JUGA  Mantan Bupati Muara Enim Jadi Tersangka Kasus Gratifikasi Alih Fungsi Hutan

Menanggapi keluhan masyarakat, Rommy Suryadi, A. Md langsung merespon keluhan dan keinginan masyarakat Gang Masjid akan selalu memperjuangkan aspirasi masyarakat khususnya Gang Masjid.

“Kami berharap, aspirasi Bapak/ Ibu sekalian agar memprioritaskan ekonomi keluarga dahulu dibandingkan pembangunan fisik,” ungkap Rommy Suryadi, A. Md.

Lanjut Rommy, untuk permodalan UMKM agar masyarakat membuat kelompok usaha dan mengajukan proposal, sehingga dirinya akan mengawal dan memperjuangkan aspirasi warga melalui jalur Legislatif.

“Salah satunya warga Pelita dan Talang Nanas sudah mengajukan propsal minta burung puyuh untuk ternak ke Kami, semoga Bapak/ Ibu sekalian membuat proposal juga dan In Shaa Allah kami ajukan melalui Pokir (Pokok – Pokok Pikiran) Anggota DPRD Kami,” tutup Rommy

BACA JUGA  9 Tahun PALI 75% Jalan Sudah Mantap ,Akhir 2022 Pemkab Akan Operasikan RS Tipe C

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here