Home Berita Polres PALI dan Jajaran Sidak SPBU Beracung 

Polres PALI dan Jajaran Sidak SPBU Beracung 

158
0
Foto : Kapolres PALI saat sidak ke spbu beracung ,Selasa 30 Agustus 2022
Foto : Kapolres PALI saat sidak ke spbu beracung ,Selasa 30 Agustus 2022

PALI–Untuk memastikan persediaan Bahan Bakar Minyak dan pelayanan terhadap para pengguna kendaraan roda dua dan roda empat.AKBP Efrannedy, S.I.K., Kapolres PALI beserta jajarannya sidak ke SPBU beracung kecamatan Talang Ubi Kabupaten PALI.Selasa (30/08/2022).

Giat sidak ini guna memastikan penyebab kendaraan mengantri panjang sampai membuat macet jalan beberapa hari terakhir.

Dikatakan Kapolres PALI Efrannedy, gelar Sidak sengaja di laksanakan pagi hari untuk melihat langsung bagaimana pelayanan dari pihak pengelola SPBU dalam melayani para pembeli menggunakan roda dua maupun roda empat dan untuk memastikan stok BBM yang ada aman.

BACA JUGA  Operasi Rutin , Polres PALI Amankan Tiga Tersangka Kasus Narkoba

“sengaja kita sidak pagi hari untuk memastikan stok BBM yang ada dan melihat langsung bagaimana pelayanan dari pihak pengelola SPBU dalam melayani para pembeli,”ujar Kapolres PALI.

Ditambahkan Efrannedy, sempat terjadi kemacetan panjang karena disebabkan ada kendaraan mengalami kerusakan didekat lokasi SPBU.

” pagi ini adanya salah satu kendaraan yang mengalami kerusakan didekat lokasi SPBU sehingga pada jam-jam sibuk antara pukul 6 pagi hingga jam 11 siang menyebabkan kemacetan panjang ditambah oleh banyaknya kendaraan yang mengisi BBM di SPBU Beracung dan juga terkendala kurangnya tenaga pegawai pengisi BBM ke kendaraan,”jelasnya.

BACA JUGA  Pemkab PALI Terima Kasih Pengaspalan Jalan Oleh Pemprov Sumsel

Lanjut, Efrannedy menghimbau kepada pihak pemilik dari SPBU agar menambah tenaga kerja pengisi BBM ke kendaraan sehingga pelayanan dapat berjalan dengan normal.

“kita akan menekankan kepada pihak SPBU untuk meningkatkan pelayanan, karena kita lihat langsung dilapangan penyebab macet kendalanya karena menumpuknya kendaraan yang mengantri untuk mengisi BBM dan juga terkendala karena kurangnya tenaga pengisi BBM ke kendaraan sehingga menjadi lambat,”paparnya.

Selanjutnya,Kapolres menjelaskan bahwa akan menambahkan anggotanya disaat jam-jam sibuk untuk mengurai kemacetan yang sering terjadi di SPBU Beracung.

BACA JUGA  Nanggok Ikan Bareng Masyarakat Heri Amalindo Ceritakan Cara Menangkap Ikan Dahulu

” kita akan menambah anggota pada saat jam-jam sibuk sesuai dengan situasi dan kondisi dilapangan,hal ini untuk mengantisipasi dan mengurai kemacetan yang terjadi,”pungkasnya.

Sementara itu,Rebu salah seorang pegawai dari SPBU Beracung akan berkoordinasi terlebih dahulu ke pemilik SPBU Beracung atas himbauan dari Kapolres PALI pada saat sidak.

” kami sebagai pegawai tentunya akan berkoordinasi dulu dengan pimpinan kami, kami akan sampaikan himbauan dari Kapolres PALI untuk mengurangi kemacetan yang terjadi kepada pemilik SPBU,”pungkasnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here