Home Muara Enim Pemdes Hidup Baru Gelar Berbagai Lomba, Camat : Saya Kagum dengan Ide-ide...

Pemdes Hidup Baru Gelar Berbagai Lomba, Camat : Saya Kagum dengan Ide-ide Cemerlang Kades

79
0
Foto : Antoni Kepala Desa Hidup Baru saat menyampaikan kata sambutanya

Muara Enim -Meriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia Ke-77 Pemerintah Desa Hidup Baru Kecamatan Benakat Kabupaten Muara Enim  Gelar Berbagai Lomba, Rabu 17 Agustus 2022.

Demikian Terlihat Saat malam Puncak Pembagian Hadiah lomba Makan Kerupuk, Kelereng, Joged Balon, Lomba Mewarnai dan Lomba Karoke Bebas tingkat desa hidup baru.

Antoni selaku Kepala Desa Hidup Baru mengatakan HUT RI Ini merupakan Kemerdekaan kita bersama, jadi disini kita punya hak untuk melakukan hal -hal yang positif dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan yang ke-77 ini.

BACA JUGA  Dirut PTBA Duduk Bersama Perwakilan Warga 2 Kecamatan untuk Tuntaskan Masalah Lahan 

” Tadi ada lomba Liga Dangdut tingkat Desa Hidup Baru dan berbagai lomba lainya dengan peserta para pelajar siswa -siswi Paud dan SD  Hidup Baru,” Ujar Kepala Desa di hadapan Camat Benakat.

Ditempat tersebut Camat Benakat Merasa bangga dengan kepemimpinan Kepala desa yang terus memajukan desa hidup baru ini, menurut dirinya bahwa desa ini makin maju.

“Alhamdulillah desa ini makin maju berkat ide-ide cemerlang kepala desa, disini juga kami Alhamdulillah Syukur kita bisa berkumpul lagi dalam rangka memperingati HUT RI kita ,yang mana sebelumnya sudah 2 tahun kita tidak bisa berkumpul kumpul,” Ujar Hasbulah Yusup SH Camat Benakat.

BACA JUGA  Pengembangan ,Lembaga Anti Rasuah Amankan Ketua DPRD dan Eks Kadis PU PR Muara Enim

Menutup Sambutannya Camat Benakat mengucapkan selamat kepada para pemenang lomba yang sudah dilaksanakan.

Laporan : Nelka

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here