Home Berita Ketua BPD Sungai Baung Di Laporkan Ke Polres PALI

Ketua BPD Sungai Baung Di Laporkan Ke Polres PALI

178
0
Foto : Bukti Laporan Perkara (LP)
PALI–Ketua BPD Sungai Baung di laporkan ke Polres PALI terkait penggelapan dana operasional BPD tahun 2020 di jerat pasal 374 KUHP tentang penggelapan dalam jabatan dengan terancaman pidana 5 tahun kurungan .
Sesuai LP polisi nomor : STTP/06/III/Satreskrim -PALI/ .tanggal 10 Maret yang di tanda tangani langsung Bripda Tito Hendianto petugas Polres PALI .
Pelaporan tindak pidana penggelapan dalam jabatan yang di lakukan oleh ketua BPD tersebut terjadi pada tahun 2020 Di mana Kepala desa sebagaimana UU desa menyerahkan uang pertama di terimah Janariah sebesar 4 100 000 operasional BPD sebanyak 10 persen di bulan 21 selanjutnya di terimah ketua BPD senilai 30.700.000 untuk pembayaran honor BPD tahun 2020 di terimah langsung ketua BPD .
Saat dikonfirmasi kepada ketua BPD Sungai Baung SW terkait laporan anggota BPD beliau mengatakan silakan saja itu hak orang namun saya punya alasan , jelas penuh keyakinan
Anggota BPD sungai Baung tidak di libatkan dalam kegiatan BPD tidak menerima terkait operasional tersebut .di duga di gunakan secara pribadi oleh oknum ketua BPD Sungai Baung .
Akibat kejadian itu Zulkipil bin M Amin bersama anggota yang lain melaporkan kejadian tersebut ke Polres tanggal 10 Maret 2021 dan saat ini dalam penyidikan pihak Kepolisian.(Cand)
BACA JUGA  PeningkatanĀ  Produksi PT Pertamina Hasilkan 751 BOPD dari Sumur BNG-A1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here