Home Berita Senilai 14 Miliar Lebih , Pekerjaan Lanjutan Gedung DPRD Tidak Tepat Waktu

Senilai 14 Miliar Lebih , Pekerjaan Lanjutan Gedung DPRD Tidak Tepat Waktu

247
0
Foto : Gedung DPRD PALI yang sedang dikerjakan dengan waktu yang lebih lama dari pada waktu yang ditentukan oleh Dinas

PALI–PT. Timi Rai Pratama selaku Pemenang tender Pekerjaan lanjutan Pembangunan Gedung DPRD PALI, diduga tidak mampu menyelesaikan pekerjaan sesuai kontrak kerja yang sudah ditetapkan.

Pasalnya dari papan informasi yang dipasang oleh pihak kontraktor tertulis bahwa, pengerjaan lanjutan Pembangunan Gedung DPRD PALI tersebut selama 64 hari kalender terhitung dari 29 Oktober 2021.

Alhasil dari pantauan wartawan pada Sabtu (15/1/2022) dilokasi pengerjaan proyek yang dianggarkan Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman melalui APBD PALI tahun 2021 senilai Pagu Rp.14.844.012.000,- tersebut, masih belum diselesaikan sesuai target.

BACA JUGA  Disela-sela Meresmikan Kantor Samsat Bersama ,Gubernur Sumsel Puji Kemajuan PALI Ditangan Heri Amalindo

Salah satu pengawas dari pihak kontraktor rekanan pengerjaan Gedung DPRD PALI saat dikonfirmasi wartawan dilokasi terkait molornya pengerjaan tersebut tidak banyak berkomentar, hanya jawab soal waktu bisa di perpanjang oleh Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman.

” Soal waktu nanti bisa di perpanjang, tapi kalau mau lebih jelas lagi, silahkan langsung ke bos kami, saya kasih nomor handphone nya” kilah salah satu pengawas yang tidak menyebutkan identitas diri nya.

Beberapa media , Sabtu (15/1/2022) mencoba melanjutkan konfirmasi kepada pihak yang dimaksud melalui pesan singkat WhatsApp ke nomor +62 823-xxxx-6789, namun belum ada tanggapan ataupun jawaban.

BACA JUGA  Sinyal Susah Anggota Dewan PALI Minta Diskominfo Tidak Tinggal Diam dan Segera Cari Solusi

Sementara pihak Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman, belum bisa dikonfirmasi terkait hal itu dikarenakan hari Minggu dan instansi dalam kondisi libur, guna mendapatkan jawaban dari Dinas terkait, Matakita.co.id akan melakukan konfirmasi lanjutan pada hari berikutnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here