Home Corona Disdik PALI Targetkan Vaksinasi Tingkat Pelajar SD Selesai Akhir Januari

Disdik PALI Targetkan Vaksinasi Tingkat Pelajar SD Selesai Akhir Januari

411
0
Foto : Kadisdik Penukal Abab Lematang Ilir ditengah kegiatan Vaksinasi Pelajar SD

PALI– Dinas pendidikan Kabupaten PALI menargetkan vaksinasi siswa siswi usia 6-12 tahun di 128 SD negeri dan swasta dengan jumlah 25 ribu murid lebih akan rampung pada Januari 2022,hal tersebut di ungkapkan Kepala Dinas Pendidikan Mat Sudi ST .MM melalui Irwan Fauzy SPd MPd Kabid Pendidikan dasar , Rabu 19/1.

Menurut Irwan data sementara Dinas Pendidikan jumlah siswa siswi SD di Kabupaten PALI 25,062 siswa sedangkan yang sudah di vaksin sebanyak 4320 pelajar atau baru 17 % dari sebanyak 128 Sekolah dasar di PALI ,jelas Irwan .

BACA JUGA  Menkopolhukam Minta Satgas Saber Pungli Awasi Pembagian Bantuan Sosial

Vaksinasi massal pelajar Sekolah dasar se Kabupaten PALI di laksanakan serentak di lima Kecamatan dalam rangka percepatan 100% vaksinasi massal pencegahan penyebaran virus covid 19 .jelas Irwan seraya menjelaskan kegiatan ini bekerjasama dengan pihak Kepolisian BPBD juga Dinas Kesehatan Kabupaten PALI .

Terkait keraguan wali murid terkait vaksin adanya efek lain Irwan Fauzy mengatakan vaksin sinovac telah mendapat persetujuan permerintah pusat segala sebab akibat yang di timbulkan kepada anak Sekolah dasar yang di vaksin menjadi tanggung jawab pemerintah ,pungkasnya.(Anelka)

BACA JUGA  Desa Benakat Minyak Miliki Biogas Rumah Tangga

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here