Home Sumsel Pali Muscab ke-II PPP PALI Muhammad Azwarsyah Ketua Terpilih

Muscab ke-II PPP PALI Muhammad Azwarsyah Ketua Terpilih

712
0
Foto : Hairul Mursalin bersama ketua terpilih partai persatuan pembangunan

PALI-Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan(PPP) Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir(PALI) Menggelar Musyawarah Cabang(Muscab) ke II, Acara berlangsung disalah satu rumah makan dibilangan handayani Mulya, Kecamatan Talang Ubi, Selasa (05/101/2021).

Kegiatan Tersebut Dihadiri Oleh, Bupati PALI Ir. H Heri Amalindo MM, Ketua KPU PALI Sunario,Para Tamu Undangan dan kader PPP dari lima kecamatan kabupaten PALI.

Dikatakan Khairul Mursalain ketua DPC PPP Periode 2014-2019, bahwa dalam muscab ke II PPP mencari kandidat baru untuk mengantikan posisinya karena masa jabatan sudah habis.

BACA JUGA  Dugaan Money Politik Terjadi ,Tim Kuasa Hukum HERO Lapor Ke Bawaslu

“Hari ini masa jabatan saya berakhir dan alhamdulilah dari hasil sidang pemilihan ketua PPP ini dalam sistem musyawarah aklamasi tadi, PAC sepakat mengeluarkan nama Muhammad Azwarsyah

sebagai ketua DPC PPP, nanti akan di usulkan lagi ke DPW PPP Sumsel,” ujarnya.

Khairul Berharap kepada ketua DPC PPP yang baru saja dilantik agar tetap menjaga marwah PPP dan tentunya dapat mengedepankan Partai Berlambang Kab’ah kearah yang Lebih baik,dan menjalankan program-program partai

“Ya, itu tentu harapan kita, Saya ucapkan selamat kepada kando Muhammad Azwarsyah yang telah menakodahi DPC PPP, Dan saya juga menyampaikan maaf apabila selama menjabat ketua DPC PPP ada yang salah, kurang berkenan maklum saya hanya lah manusia biasa disamping itu saya pribadi mengucapkan terimakasih kepada seluruh kader yang telah membantu menjalankan program PPP. “tukasnya.

BACA JUGA  Tim BPBD PALI Evakuasi Korban Meninggal Jatuh Ke Sumur ,Pihak Korban Sebut Beliau Izin Cari Obat Tradisional

Sementara ketua PPP terpilih Periode 2021-2026 Muhammad Azwarsyah mengatakan kedepan PPP akan menuju arah yang lebih baik lagi.

“Target kami ke depan menambah kursi, menambah kader dan memperbaiki kader yang ada, sesuai dengan instruksi DPP dan DPW jalan pulang menuju Ka’bah,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here