Home Berita Toko Masyarakat Talang Ubi Apresiasi Pembangunan Jembatan Sumberjo

Toko Masyarakat Talang Ubi Apresiasi Pembangunan Jembatan Sumberjo

299
0

PALI- Jalan lingkar kota Talang ubi dari Handayani sampai ke Sumberejo Kecamatan Talang ubi di harapkan dapat memaksimalkan rencana Pemkab PALI dalam miningkatkan wilayah hunian kota Talang Ubi .

Di tahun anggaran 2021 ini Pemkab PALI mengalokasikan dana sekitar 6 miliar lebih untuk pembangunan jembatan di Rejosari Kelurahan Talang Ubi Utara .Pelaksanaan. di kerjakan PT Putra Hari Renisa

Toko masyarakat Talang Ubi Rahman Biah mengapresiasi rencana berkelanjutan Pemkab PALI tersebut karena planing tersebut akan akan meningkat minat warga Talang ubi mendirikan rumah di sekitar jalan lingkar tersebut ,dan juga harapnya .

BACA JUGA  Disela-sela Meresmikan Kantor Samsat Bersama ,Gubernur Sumsel Puji Kemajuan PALI Ditangan Heri Amalindo

Terkait pembangunan yang sedang di laksanakan Rahman Biah mengharapkan PT Putra Hari Renisa agar dapat melibatkan warga setempat agar pembangunan tersebut menjadi nilai tambah terhadap perekonomian ,harapnya.

Sebagai warga kota pihaknya mendukung penuh pembangunan jembatan Rejosari ini apalagi kalau jalan lingkar tersebut juga di bersihkan sehingga jalan tersebut semakin ramai di gunakan ,imbuhnya (Nelka)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here