Home Berita Matapeduli Berikan Bantuan Sembako Lansia dan Warga Tuna Netra 

Matapeduli Berikan Bantuan Sembako Lansia dan Warga Tuna Netra 

290
0
Foto : Salah satu penerima bantuan paket sembako dari matapeduli

PALI, Sejumlah masyarakat Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) khususnya Kecamatan Talang Ubi menerima bantuan sosial berupa sembako dari komunitas Mata Peduli Kabupaten PALI, Senin (20/09/2021).

Bantuan paket sembako ini diserahkan langsung oleh Ketua didampingi pengurus Mata Peduli secara door to door ke rumah masing-masing keluarga penerima manfaat
Ketua Mata Peduli mengatakan bahwa, bantuan paket sembako, bersumber dari berbagai bantuan kalangan pengusaha maupun perusahaan yang beroperasi diwilayah Kabupaten PALI, dan kita bagikan hampir puluhan sampai saat ini.
” Hari ini kita salurkan paket sembako diwilayah Kecamatan Talang ubi kelurahan talang ubi selatan, kepada masyarakat yang benar – benar membutuhkan, disamping terjadinya PPKM saat ini,” ujarnya.
Sementara itu, Idlin salah seorang penerima manfaat mengucapkan terima kasih atas perhatian komunitas mata peduli ditengah kesulitan Ekonomi yang terjadi saat ini.
Idlin yang berprofesi sebagai pengurus masjid masjid al-hasanah talang subur kelurahan talang ubi selatan berharap bantuan ini dapat bermanfaat dan berharap agar virus Corona ini cepat berlalu.
“Saya ucapkan terima kasih, karena komunitas ini sangat peduli dan memperhatikan kami. Termasuk saya sebagai pengurus masjid,” ucapnya.
Senada dengan itu, suparmin mengaku haru dan senang saat dirinya didatangi langsung komunitas mata peduli.
“Saya tidak bisa mengatakan seperti apa, bahagia dan senang bercampur haru, karena didatangi langsung dengan mengantarkan bantuan sembako ini,” katanya.
BACA JUGA  Menerima Paket Sembako Dari Mata Peduli dan PBB PALI ,Tangis Harus Yuliana Pecah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here