Home Kriminal Hendak Mengukur Pintu , Rian Temukan Jasad Balita Didalam Rumah Kosong

Hendak Mengukur Pintu , Rian Temukan Jasad Balita Didalam Rumah Kosong

2503
0

Foto : Korban Niko tergeletak tidak bernafas didalam rumah kosong

PALI–Warga benakat minyak kecamatan talang ubi dihebohkan dengan adanya penemun jasad Niko bin dedek (2) seorang anak dirumah kosong yang berlokasi di Simpang Empat Desa Benakat Minyak Kecamatan Talang Ubi Kabupaten PALI

Penemuan diduga penganiayaan oleh orang tua tiri korban tersebut ketika saksi bernama Rian Mardiansyah hendak mengukur pemasangan pintu dirumah/warung yang baru selesai dibangun ,Seketika itu terkejut melihat 2 orang anak 1 menangis dan 1 sudah tidak bernapas melihat kedua anak tersebut saksi langsung menghubungi jajaran polsek talang ubi

BACA JUGA  Keluarga Korban Pembunuhan Di Kantor BPKAD Sumsel Minta Pelaku Dihukum Mati

“Saya rencana mau mengukur pintu warung. Tiba-tiba saya melihat ada dua anak di dalam bangunan. Satu menangis (Niken) dan satu (Niko/korban) tergeletak dan tidak bernapas lagi,” ujar Rian, warga Desa Sungai Baung, Kecamatan Talang Ubi pemilih bangunan tersebut.

Mengetahui hal tersebut, dirinya langsung memberi tahu warga setempat dan menghubungi kepala desa.

“Setelah warga ramai baru diketahui bahwa korban merupakan warga SP 6, dan infonya ibu korban warga Desa Semangus, Kecamatan Talang Ubi,” terangnya.

Sementara, menurut dokter piket RSUD Talang Ubi, dr Yulianti Siregar yang melakukan visum terhadap korban Niko menjelaskan, bahwa korban tidak mengalami luka kekerasan serius yang menyebabkan kematian.

BACA JUGA  Kejari PALI Musnahkan BB Tindak Pidana Umum

“Korban diperkirakan telah meninggal sejak 6-12 jam lalu. Ada beberapa luka ringan mayat di bagian tubuh korban. Kalau luka yang besar atau fatal yang menyebabkan kematian, tidak ada. Namun untuk memastikan kematiannya harus dilakukan autopsi,” terangnya.

Terpisah, Kapolsek Talang Ubi Kompol Alfian Nasution SH, melalui Kanit Reskrim Ipda Arzuan SH mengatakan, bahwa pihaknya saat ini tengah memburu pelaku yang identitasnya yang sudah diketahui.

“Saat ini kita langsung mengejar pelaku, berdasarkan keterangan saksi-saksi dan olah TKP. Korban sudah di RSUD Talang Ubi dan kakak korban Niken yang masih berusia 5 tahun, sudah bersama keluarganya,” tegasnya.

BACA JUGA  Pelaku KDRT Diciduk Team Beruang Polres Muratara

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here