Home Sumsel Pali 1 Warga Tanjung Baru Positif Covid-19 ,Pemdes Lakukan Penyemprotan

1 Warga Tanjung Baru Positif Covid-19 ,Pemdes Lakukan Penyemprotan

1227
0

Foto : Pemdes Tanjung Baru saat memberikan bantuan

PALI –Terinfeksi covid 19 saat bekerja di perusahaan perkebunan di Mesuji , IJ warga Tanjung baru hari ini di evakuasi ke Desa Tanjung baru untuk isolasi mandiri di rumah keluarga , Demikian disampaikan Asep Yuadi Kepala Desa Tanjung Baru Kecamatan Penukal Utara .Rabu ,8/7.

Foto : Pemdes Tanjung Baru saat lakukan penyemprotan disifektan

Kedatangan IJ di antar langsung oleh ambulance milik perusahaan dari Mesuji Kabupaten OKI pada sore dan saat ini IJ mengisolasi diri di rumahnya kediamannya Desa Tanjung baru Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir

BACA JUGA  PT Pertamina EP Asset 2 Pendopo Field Tanam 1500 pohon Langka Bersama Bupati PALI

Di ketahui IJ adalah karyawan di salah satu perusahaan perkebunan gula di Mesuji .Hasil Swab oleh perusahaan IJ di nyatakan terinfeksi virus corona .Sempat di isolasi perusahaan di Mesuji karena jumlah terinfeksi mencapai 60 orang akhir IJ di evakuasi ke Tanjung baru desa kelahiran IJ .

Pemerintah desa Tanjung baru untuk mengantisipasi penyebaran covid 19 setelah ada warganya terinfeksi corona telah melakukan penyemprotan disifektan di sekitar rumah isolasi IJ di dusun 2 Tanjung baru dan menggiatkan PPKM . Bukan itu saja Kepala Desa Tanjung baru telah memberi bantuan susu berikut kebutuhan pokok untuk 14 hari kepada IJ .jelasnya Asep Yuadi upaya tersebut bentuk kepedulian Pemerintah desa Tanjung baru kepada warganya yang yang terifeksi corona .

BACA JUGA  Buktikan Keseriusan Ikut Pilkada PALI ,Aka Cholik Nyatakan Siap dan Lengkapi Persyaratan Cawabup PALI di PDIP

Sementara itu ketua pelaksana Satgas pencegahan penyebaran covid 19 Kabupaten PALI Junaidi Anuar ,SE .Terkait ada warga PALI yang terinfeksi corona warga Tanjung baru pihaknya telah melakukan kordinasi Kepala Desa Tanjung baru dan alhamdulilah Pemerintah desa telah melakukan upaya pencegahan sebagaimana prokes pencegahan covid 19 ..

Junaidi anwar di awal juli terjadi peningkatan kasus covid 19 di Kabupaten PALI dan hari ini satu warga Talang ubi di nyatakan meninggal dan terinfeksi corona .

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here