Home Adventorial Pemkot Prabumulih Salurkan BLT Melalui DD Jungai 

Pemkot Prabumulih Salurkan BLT Melalui DD Jungai 

316
0
Foto : Penyaluran Bantuan Langsung Tunai desa jungai kecamatan tambang kapak
Matakita.co.id – Wakil Wali Kota Prabumulih H Andriansyah Fikri ,SH menghadiri langsung pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT)
Pembagian BLT melalui anggaran dana desa berlangsung Selasa 15 Juni 2021 bertempat didesa  jungai kecamatan rambang kapak tengah
Foto : Warga desa jungai saat menerima BLT
Masyarakat desa jungai, sangat senang telah menerima langsung tunai (BLT) dana desa (DD) yang di bagikan secara langsung oleh pemerintah kota Prabumulih.
Dalam sambutannya, wakil walikota Prabumulih,H Andriansyah Fikri SH menyampaikan bahwa BLT atau dana desa yang akan di serahkan ini berjumlah RP 58.000.000 juta dan akan kami serahkan secara langsung kepada kades desa jungai untuk masyarakat.
Foto : Wakil wali kota bersama perangkat desa jungai
Kami harapkan untuk BLT atau dana desa ini bisa di manfaatkan oleh masyarakat yang menerima bantuan ini dengan baik dan bisa bermanfaat untuk membantu ekonomi yang sedang menurun ini.
Kades desa jungai Iskandar,kami selaku kepala pemerintahan desa jungai berterimakasih atas pemberian BLT atau dana desa yang di berikan langsung oleh wakil walikota Prabumulih H Andriansyah Fikri SH.
BLT atau dana desa ini akan kami bagikan secara langsung kepada masyarakat sebanyak RP 58.000.000 juta dengan jumlah 177 kartu keluarga (KK) dengan jumlah yang akan di bagikan sebesar RP 300.000 perbulannya, sebanyak 5 bulan di tahap pertama ini.
“Untuk pembagian selanjutnya,di tahap ke 2 sebanyak 5 bulan dan di tahap ke 3 itu selama 2 bulan”.
Saya berharap semoga bantuan ini membuat masyarakat desa jungai dan bisa di manfaatkan dengan baik,di mana sekarang harga karet yang sedang tidak stabil atau harga karet yang menurun, untuk itu kami selaku kepala pemerintahan desa jungai berterimakasih kepada pemerintah kota Prabumulih yang telah memberikan kontribusi terhadap masyarakat desa jungai ,Ujarnya (Adv /Hermansyah)
BACA JUGA  Oknum Aparat Diduga Terlibat Aksi Pengawalan Truk Angkutan di Prabumulih

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here