Home Adventorial Budi Hoiru Jabat Wakil Ketua DPRD PALI

Budi Hoiru Jabat Wakil Ketua DPRD PALI

399
0

Foto : Suasana pengambilan sumpah janji jabatan di gedung DPRD jalan patio komperta pendopo ,Selasa 23 maret 2021

PALI–Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), gelar Rapat Paripurna Ke III dalam Rangka pengucapan Sumpah/Janji jabatan wakil Ketua DPRD Kabupaten PALI Priode 2019-2024.

Rapat paripurna pelantikan wakil ketua DPRD PALI

Pengambilan Sumpah Jabatan itu diambil oleh Pengadilan Negri Kabupaten Muara Enim Dan Kabupaten PALI.

Acara digelar diaula Rungan Dapat Paripurna DPRD Kabupaten PALI,  Selasa(23/3/2021).

Dalam Sambutannya Ketua DPRD PALI, H. Asri Ag, SH mengatakan jabatan ini sempat kosong,  dari hasil musyawarah yang telah dilakukan. Budi Hoiru resmi hari ini kita lantik sebagai wakil ketua DPRD Bumi Serepat Serasan.

BACA JUGA  Ditetapkan KPUD PALI Nomor Urut 2 Heri -Soemarjono Dipersilakan Blusukan dan Kampanye

“Hasil Keputus dari Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) H. Herman Deru,  M. Budi Hoiru, SH.I resmi dilantik sebagai wakil Ketua Dua DPRD PALI priode 2019-2024. yang sebelumnya jabatan ini dijabat Oleh Devi Harito,  SH, MH,  yang mengundurkan diri untuk mengikuti sebagai calon Bupati PALI.” Ungkapnya.

Sementara itu, Plh. bupati PALI,  Syahron Nazil,  SH mengucapkan selamat untuk Budi Hoiru yang baru saja resmi dilantik sebagai Ketua DPRD PALI,

“Selamat Untuk Budi Hoiru yang resmi sudah dilantik,  semoga dengan mengemban jabatan ini bisa mementingkan untuk Daerah dan masyarakat.  Dan kedepan DPRD PALI dan Pemerintah Kabupaten PALI selalu bersinergi,” Ucapnya.

BACA JUGA  Kecamatan Talang Ubi ,Paparkan Bursa Inovasi Desa

Tampak hadir dalam rapat Paripurna DPRD Kabupaten PALI Dalam Rangka Pelantikan itu, plh. bupati PALI Syahron Nazil, SH,  Asisten II Husman Gumanti, Danramil,  Waka Polres PALI, OPD PALI, Dan Tokoh masyarakat dengan tetap mematuhi protokol kesehatan Covid19.

Laporan : Aza & Ana

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here