Home Berita Sebanyak 80 Wartawan  Prabumulih Ikuti Orientasi Ke Kota Bengkulu

Sebanyak 80 Wartawan  Prabumulih Ikuti Orientasi Ke Kota Bengkulu

455
0

Foto ; Pelepasan keberangakatan 80 Wartawan  Prabumulih Ikut Orientasi ke Kota Raplesia

PRABUMULIH -Sebanyak 80 orang tergabung dalam Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) dan Ikatan Wartawan Online (IWO) kota Prabumulih diberangkatkan Pemerintahan kota (Pemkot) melalui Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo) mengikuti orientasi wartawan ke Kota Bengkulu.

Walikota Prabumulih Ir H Ridho Yahya MM berpesan, agar pewarta Prabumulih menjaga nama baik ketika mengikuti orientasi wartawan. Baik media cetak, online, dan televisi.

“Ikuti orientasi ini dengan baik, sehingga kemampuan awak media meningkat,” ujar Ridho ketika melepas di Pendopoan Rumah Dinas (Rumdin) Wako, Minggu (22/11/2020).

BACA JUGA  Mulai Hari Ini, RSUD Prabumulih Batasi Pengunjung untuk Antisipasi Corona

Orang nomor satu di Kota Nanas ini, berharap di orientasi ini para awak media sebagai mitra pemerintah belajar mengevaluasi.

“Ambil yang baik, guna perbaikan bagi seluruh media di Prabumulih,ke depan walikota Prabumuli ada wacana wartawan akan digabung dengan pegawai Pemkot Prabumulih dalam kegiatan olahraga bersama dengan PWI, study banding ke luar wilayah.

“Ke depan, dijadikan agenda rutin Pemkot. Sebagai sarana study tour bagi pegawai dan awak media,” terangnya.

Kepala Dinas Komunikasi Informasi (Kadis Kominfo), Drs Mulyadi Musa MSi menjelaskan, keberangkatan awak media ke Kota Bengkulu dalam rangka orientasi media Massa

BACA JUGA  Program Serasi Dari Kementrian Pertanian ,Sebanyak 5850 Sawah Di PALI Akan Dioptimasi 

“Dalam rangka peningkatan kemampuan wartawan di Prabumulih, sebagai mitra Pemerintah. Semoga orientasi ini, membawa awak media jadi lebih baik, lagi ” Ungkapnya.

Laporan : Hermansyah_dn

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here