Home Berita Drainase Talang Subur Sudah Diperbaiki

Drainase Talang Subur Sudah Diperbaiki

682
0
  • Foto : Lokasi Pembangunan Drainase talang subur

PALI,–Adanya Pemberitaan pembangunan drainase kurang volume dikerjakan oleh penyedia jasa ,Hari ini Kontraktor CV. DUA PANDAWA SAKTI membongkar titik-titik drainase yang ketebalan dinding parit dinilai kurang

Pembongkaran dan pembenahan Drainase Tersebut Berdasarkan kesepakatan dan Perintah dari Dinas Pekerjaan Umum Bina Marga kabupaten PALI, karena proyek itu masih dalam pengerjaan dan masa perawatan, Selasa (16/6/2020).

“Kita ucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah melapor kepada kami terkait bangunan drainase, adanya laporan tentang titik dinding dan ketebalan tidak sinkron, segera kita akan perbaiki” Ungkap Andan.

BACA JUGA  Tim BPBD PALI Evakuasi Korban Meninggal Jatuh Ke Sumur ,Pihak Korban Sebut Beliau Izin Cari Obat Tradisional

Dikatakan Andan, Dikarenakan Drainase itu dikerjakan oleh orang banyak, mungkin terdapat adanya sedikit kekurangan dalam pengerjaan, nama nya juga manusia tolong di maklumi, dalam hal ini kita akan bertanggung jawab hari ini juga kita akan membongkar dinding drainase yang kurang volume.”Kata Andan Baru baru ini.

Dirinya juga meminta maaf apabila terdapat salah kata, salah sikap yang jelas hanya miskomunikasi saja.tambah nya.

Himansyah ,ST kepala dinas pekerjaan umum bina marga (PUBM) melalui Victor ,ST Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan (PPTK) mengatakan bahwa terkait itu sudah kita periksa

BACA JUGA  Ditetapkan KPUD PALI Nomor Urut 2 Heri -Soemarjono Dipersilakan Blusukan dan Kampanye

“Sudah kita periksa dan segera dilakukan pembenahan karena inikan masi masa pengerjaan dan belum selesai ” Victor Jelasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here