Home Berita Putus Mata Rantai Covid-19, Prabumulih Lakukan Penyemprotan Massal Libatkan Ormas dan Instansi

Putus Mata Rantai Covid-19, Prabumulih Lakukan Penyemprotan Massal Libatkan Ormas dan Instansi

427
0

Penyemprotan Massal Libatkan Ormas dan Instansi yang ada di pemerintah kota Prabumulih ,Sumsel

PRABUMULIH,- Kota Prabumulih kembali melakukan penyemprotan secara masal ke-4 kalinya untuk memutuskan mata rantai Covid-19, kegiatan yang dilakukan secara serentak ini berpusat di halaman rumah dinas walikota Prabumulih, Selasa (21/4/2020).

Dalam kegiatan ini, pemerintah Kota Prabumulih melibatkan berbagai Ormas- Ormas (Organisasi Masyarakat) dan intasnsi suasta, BUMN, Polisi,TNI, Pramuka yang ada diwilayah Kota Prabumulih Sumatera Selatan.

Ridho Yahya Walikota Prabumulih  menyampaikan, Selamat datang kepada seluruh elemen yang hadir, Trimakasih kontribusi dari semua pihak untuk membantu bahu-membahu mencegah dan memutuskan mata rantai Covid-19 ini, ucapnya.

BACA JUGA  Bantu Penanganan Covid-19,Pendopo Field Salurkan Sembako Ke Pemkab Musi Rawas

Lanjudnya, seperti kita ketahui bersama, Kota Prabumulih ini termasuk dalam zona merah diwilayah Sumatra Selatan, karena adanya penularan antar kita, bisa berhentinya zona merah ini, kalau kita selalu menaati serta mematuhi himbawan dari pemerintah, jelasnya.

” Alhamdulillah hari ini, begitu banyaknya kontribusi untuk mencegah memutuskan mata rantai Covid-19, diharapkan bagi pihak yang dirumah, jangan keluar kalau tidak terlalu penting, karena pemerintah sudah menyiapkan sembako untuk warga yang sudah tinggal dirumah, ini semua untuk masyarakat Prabumulih, terang Walikota Prabumulih.

BACA JUGA  Keluarga Korban Pembunuhan Di Kantor BPKAD Sumsel Minta Pelaku Dihukum Mati

Masih kata Ridho sapaan akrabnya, untuk satu bulan ini diharapkan masyarakat Prabumulih tidak mati kelaparan, karena pemerintah sudah berkontribusi untuk warga dan diharapkan virus ini, bisa berakhir dari kota Prabumulih, bebernya.

Tetakhir, mohon disampai kepada semua, kalau ada warga yang positif diharapkan jangan dikucilkan, jangan dikucilkan, jangan dikucilkan kalau mereka dikucilkan takutnya bertambah penyakit lain, berikanlah masukan, terus semangati. Tentunya kita juga harus selalu mematuhi dengan cara, minimal cuci tangan, pakai masker. Dan lain sebagainya.

“Jangan coba- coba mengucilakan orang yang berdampak korona, berikan masukan-masukan yang memberinya semangat, diharapkan virus Corona yang melanda kota Prabumulih bisa berakhir, tutupnya.

BACA JUGA  Drama Kolosal Ciptakan Suasana Pilu Kisah Belanda Kepung Jenderal Soedirman

Cecep Zulkarnain salah satu ketua Ormas Yayasan Salam Dharma al-Bantani Kota Prabumulih ketika dibincangi dilapangan menyebutkan, kegiatan yang dilakukan pemerintah Kota Prabumulih sangatlah positif.

” Dengan dilakukannya penyemprotan secara massal dan melibatkan semua intasnsi baik dari kepolisian, TNI, BUMN, Pramuka serta Organisasi Masyarakat (ormas) diharapkan mata rantai Covid-19 atau dikenal dengan sebutan virus Corona dapat berakhir dari Indonesia, khusnya Kota Prabumulih sendiri”, terangnya.

Laporan : Herman

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here