Home Berita Maksimalkan Pelayanan Perbankkan, Bupati PALI Bersama Kacab Resmikan Kantor KAS BPKAD

Maksimalkan Pelayanan Perbankkan, Bupati PALI Bersama Kacab Resmikan Kantor KAS BPKAD

672
0
Foto : Ir H.Heri Amalindo Bupati PALI Bersama Kacab Sumsel Babel Pendopo

Foto : Bupati PALI Bersama Kacab  Sumsel Babel Pendopo saat Resmikan Kantor KAS BPKAD

PALI,-Guna memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat untuk keperluan transaksi perbankan, Bupati Penukal Abab Lematang Ilir (Pali), Ir H Heri Amalindo menginisiasi berdirinya kantor KAS Bank SumselBabel di Kantor BPKAD Pali.

Kantor KAS tersebut diresmikan langsung oleh Bupati Pali, Ir Heri Amalindo, Rabu (22/01/20) yang juga diisi dengan acara pengundian hadiah tabungan Pesirah Bank Sumselbabel.

Bupati yang didampingi Asisten III, Ruswani SH, Kepala BPKAD, Saparuddin, Kepala Cabang Bank Sumselbabel Pendopo, dan unsur OPD lainnya meninjau langsung ke dalam kantor KAS. Bahkan, Bupati menyempatkan membuka tabungan perdana di Kantor KAS Bank SumselBabel BPKAD dengan menyetorkan uang sebesar Rp1 juta Rupiah.

BACA JUGA  Kembalikan Formulir Cabup PALI Ke PDIP , Untuk Cawabup Heri Amalindo Serahkan Mekanisme Partai

“Kami selaku Pemerintah Kabupaten Pali menyambut baik hadirnya Kantor KAS Bank Sumselbabel di BPKAD ini, mengingat saat ini transaksi perbankan sudah menjadi kebutuhan bagi masyarakat,” kata Heri.

Baca juga: Wujudkan Program GMMS, Bupati Musi Rawas Resmikan Posyandu Sumber Harta

Dia juga berharap kepada Bank Sumselbabel agar terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat Pali. Salah satunya untuk membuka kembali Kantor KAS di lokasi RSUD Pali yang baru.

“Disana (didepan Polres dekat RSUD_red) nanti ramai, bisa ribuan orang sehari,” imbuhnya.

BACA JUGA  HKN Ke-55 TP-PKK Bersama Dinkes PALI  Cegah Stunting dan Cacingan Pada Anak

Sementara itu, Kepala BPKAD Pali, Saparuddin mengatakan berdirinya kantor KAS BPKAD ini adalah inisiatif dari Bupati Pali, ir Heri Amalindo guna meningkatkan pelayanan perbankan kepada masyarakat.

“Di tahun 2018 kita sudah mengajukan permintaan kepada Bank Sumselbabel untuk membuka kantor KAS. Kemudian kita melakukan MoU bersama Banksumselbabel,” katanya

Nantinya Kantor KAS BPKAD ini bisa digunakan sebagai perbantuan berbagai transaksi perbankan.

“Seperti misalnya bisa digunakan oleh pihak ketiga untuk pencairan uang. Tapi untuk yang 500 juta ke atas kita arahkan ke Bank SumselBabel Cabang di simpang Lima,” paparnya saat diwawancarai media ini.

BACA JUGA  Pendopo Field Diduga Melakukan Penimbunan Limba Minyak ,DLH Berharap Pertamina Serius

 

Laporan : Anelka /Bd

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here