Home Berita Bupati PALI Tinjau Langsung Puluhan Keluarga Terkena Banjir 

Bupati PALI Tinjau Langsung Puluhan Keluarga Terkena Banjir 

403
0
Foto : H Heri Amalindo saat menyambangi korban banjir di kecamatan tanah abang PALI
PALI,-Merakyat itulah sebutan saat orang nomor 1 di bumi serepat serasan secara langsung meninjau warga yang terkena dampak banjir  ,Minggu 23 February 2020
Meskipun dihari libur Ir H.Heri Amalindo secara langsung mengunjungi puluhan keluarga yang tekena banjir didesa curup ,modong dan muara sungai kecamatan tanah abang kabupaten PALI , Provinsi Sumatera Selatan
Menggunakan perahu, Putra asli PALI ini tanpa ragu dia mengunjungi rumah warga yang dilanda banjir, sembari mendengarkan keluhan warganya itu ia pun tersenyum saat foto nya diabadikan bersama nenek yang sudah lanjut usia tersebut.
“Kita sambangi rumah warga yang terkena musibah banjir , dan berikan bantuan untuk sedikit meringgankan beban mereka, saya juga berpesan kepada warga disini agar tetap waspada karena hujan masih berlanjut “tegas Heri.
Dikatakan suami Hj.Sri Kustina ini  bahwa dalam mengatasi banjir Pemkab PALI sendiri telah mendirikan Posko yang siap mendengarkan keluh kesah masyarakat.
“Posko 24 telah kita dirikan berikut penjaga nya meliputi Badan Penanggulangan Bencana Daerah(BPBD), Dinas Sosial, Dinas Kesehatan, Satpol PP, TNI Dan Polri.” katanya.
Lanjut, Mantan kepala Dinas PU Provinsi Sumsel ini  bahwa kedepan akan merencanakan berikan bantuan penambahan tiang rumah warga agar lebih tinggi.
“Kita adakan rencana itu karena mengingat banjir selalu terjadi setiap tahun nya ,terutama bantuan penambah tiang ini dititik banjir yang parah.” tandasnya
BACA JUGA  BSB Pendopo Sampaikan Perseturuan Hanya Miskomunikasi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here