Home Sumsel Pali PT Pertamina EP Asset 2 Pendopo Field Tanam 1500 pohon Langka Bersama...

PT Pertamina EP Asset 2 Pendopo Field Tanam 1500 pohon Langka Bersama Bupati PALI

477
0

PALI, MATAKITA.CO.ID – PT Pertamina EP Asset 2 Pendopo Field lakukan penanaman pohon langka di Dusun Benakat Barat Kecamatan Talang Ubi Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), Kamis (23/01/20).

Penanaman tersebut dalam rangka pengoperasian lapangan EKs KSO Benakat Barat Petrolium (BBP).

Direktur Keuangan PT Pertamina EP Asset 2 Pendopo Field, Adi Prasetyana Mahendradani dalam sambutannya  mengatakan bahwa di Sumbagsel PT. Pertamina EP Asset 2 Pendopo Field selalu berusaha meningkatkan produksi Migas di wilayah kerja Pendopo Field.

“Alhamdulillah produksi migas Pendopo Field Tahun 2019 mampu melampaui target yang di tetapkan oleh perusahaan yaitu untuk minyak 3.440 bopd (123,29%) dan gas 219 MMSCFD (102,74%), dimana salah satunya dari lapangan Benakat Barat ini,”jelasnya.

BACA JUGA  Pandemi Virus Corona Bupati Secara Pribadi Maupun Pemkab PALI Bahu Membahu Salurkan Bantuan ,Simak Juga Ungkapan Hati Pengguna Facebook

Sementara itu, Bupati PALI. Ir .H. Heri Amalindo,MM mengajak menjaga lingkungan dari KSO benakat barat untuk di produksi dan di jaga , dengan simbolis 50 beberapa jenis pohon langkah . Total penanaman pohon langka yang di tanam ada 1.500 pohon.

“Terima kasih kepada masyarakat atas dukungan dan bersama-sama bergotong royong dan melestarikan penghijauan di daerah sendiri, meningkatnya Minyak 120% gas 102% dan penanaman pohon langka ini sangatlah penting,”ucapnya.

“Allhamdulilah dari benakat barat diambil ahli oleh PT Pertamina bahkan produksi dapat meningkat hingga kini,”tutup Heri.

BACA JUGA  Selesai di Isi dan Lengkapi Heri Amalindo Kembalikan Formulir ke Partai Perindo

Pada kesempatan tersebut PT Pertamina Ep Asset 2 Pendopo Field membagikan sembako kepada masyarakat dan anak- anak yatim serta melakukan prosesi pelepasan burung merpati.

Laporan : Anelka

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here