Home Banyuasin Sigit Tri Harmoko anak Wakil Bupati Banyuasin Terjaring Kasus Narkoba

Sigit Tri Harmoko anak Wakil Bupati Banyuasin Terjaring Kasus Narkoba

547
0

BANYUASIN, MATAKITA.CO.ID – Askolani Bupati Banyuasin mengaku prihatin atas ditangkapnya anak Wakil Bupati Banyuasin Sigit Tri Harmoko (36) tahun, ia ditangkap polisi saat asyik pesta narkoba di mess Pemda Banyuasin. Sigit Tri Harmoko merupakan putra Wakil Bupati Banyuasin, H Slamet atau yang kita kenal selama ini dengan sapaan Pak De.

“Kebenaran saya baru pulang, dan saya baca berita dikirim teman. Saya sangat prihatin tentunya dengan kondisi ini, informasi sesungguhnya saya belum tahu,” kata Askolani ketika ditemui di Griya Agung, Rabu (27/11/2019).

BACA JUGA  45 anggota DPRD Kabupaten Banyuasin Dilantik ,Suis Ucapkan Terima Kasih Atas Amanat Kepercayaan Masyarakat

Askolani membenarkan lokasi penggerbekan saat pesta narkoba itu di mess milik Pemda Banyuasin. Saat ini mess itu sedang disewakan kepada warga atau pegawai yang berdinas di Pemda Banyuasin.

“Mess itu kita komersilkan, ya itu untuk masyarakat, juga pegawai yang butuh penginapan. Jadi dari DPRD, itu ya kita sewakan,” katanya.

Sebagai Bupati Banyuasin Askolani kenal dengan putra Wakil Bupatinya tersebut.Askolani pun tak menyangka Sigit ditangkap polisi terkait kasus narkoba dan di temukanya bong apa semacam nya itu dan saat tes urine dinyatakan positip memakai narkoba.Saya mengenal baik Sigit anak nya baik dan tidak ada hal yang ganjil di mata saya selama kenal dia dan sigit seorang pengusaha ungkap askolani.

BACA JUGA  Pasca Panen, Wakil Bupati Banyuasin menyerahkan Bantuan Alat dari Menteri Pertanian

Saat ditangkap Satres Narkoba Polres Banyuasin pada Senin (25/11/2019). Sigit ditangkap bersama satu rekanya, Indra Yani di dalam kamar nomor 27 mess Pemda Banyuasin.

“Saat penggerbekan yang dilakukan, polisi menemukan satu buah pirek, alat hisap bong, plastik klip dan jarum. Sigit dan Indra pun dilakukan tes urine dan mereka pun dinyatakan positif menggunakan narkoba jenis sabu,” ugkapnya

Laporan: Anelka

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here