Home Sumsel Pali Hadiri Tabligh Akbar dan Syukuran Anggota Dewan Terpilih , H. Heri Amalindo...

Hadiri Tabligh Akbar dan Syukuran Anggota Dewan Terpilih , H. Heri Amalindo Do’akan Anggota Dewan Amanah 

516
0
Suasana Tabligh Akbar yang mana Bupati PALI duduk bersama anggota dewan terpilih serta tokoh masyarakat ,Juga nampak terlihat Ustad Inaya

PALI, MATAKITA.CO.ID – Hadiri Tabligh Akbar dalam memperingati syukuran dan Maulid Nabi muhammad SAW 1441 Hijriah , H. Heri Amalindo mendoakan semoga Anggota DPRD Terpilih dapat amanah dalam menjalankan tugas.

Sesuatu yang luar bias kepada adinda kami Muhammad Budi Hairu anggota DPRD PALI Terpilih yang telah mengadakan syukuran dan memperingati maulid nabi muhammad  serta ucapan selamat atas  terpilih menjadi anggota DPRD ,Senin 25 Nopember 2019.

” Luar biasa semoga berkah dan dapat menjalankan tugas dengan baik dan amanah ” ,Ujar Heri Amalindo di desa betung barat kecamatan abab.

BACA JUGA  Membangun Desa, Kades Pulau Harapan Adi Aryanto Penuh Prestasi
Foto: H. Heri Amalindo saat menyampaikan kata sambutan di tengah jama’ah tabligh Akbar.

Ustad H. Inayatullah ,S.Pd.I penceramah dari kota palembang menyatakan bahwa daerah maju meski pun daerah baru berkembang dilihat dari ibu-ibunya ,kalau ibu-ibunya seperti ini masyaallah sangat makmur warganya.

” Pengamatan kami daerah ini sangat makmur dilihat dari orang-orangnya dan tempat tinggalnya” Ungkap Ustad Inaya dengan nada bercanda gurau

“Ini Pesan Ustad Inaya yang harus dicontoh dari Perjalanan Nabi Muhammad”

terkait ceramah agama Ustad Inayah menceritakan Perjalanan seorang nabi muhammad yang yang patut di contoh mudah memaafkan dan baik hati seperti ketika nabi muhammad hendak pergi ke tempat ibadah dan saat itu juga seseorang umat dari kaum yahudi yang dengan sengaja meludahi bahu beliau ,namun apa yang dilakukan rasulullah, ia hanya tersenyum memaafkan dan melanjutkan perjalanan  ke masjid.

BACA JUGA  Dua Hari Setelah Cekcok Mulut , Heru Warga Lembak Muara Enim Ditembak Keluarganya Sendiri

” Kejadian itu berulang sampai 2 kali, tapi bukannya nabi muhammad marah melainkan ketika nabi muhammad mendengar kabar umat yahudi tersebut sedang sakit malah beliau datang membesuk beliau dan turut mendoakan beliau cepat sembuh meski sebelumnya dia berbuat kurang terpuji padanya  ”

Terkait hal itu Ustad Inaya menginginkan warga pali terkhusus desa betung barat kecamatan abab untuk mencontoh perilaku nabi muhammad karena perilaku nabi yang terakhir ini membawa kita selamat dunia dan akhirat.

Laporan : Azza

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here