Home Uncategorized Aneh, Angin Kencang Terjang Tenda dan Porak-Porandakan Karangan Bunga Saat Pelantikan DPRD...

Aneh, Angin Kencang Terjang Tenda dan Porak-Porandakan Karangan Bunga Saat Pelantikan DPRD Pali

568
0

Foto : Saat Angin Kencang Terjang Tenda dan Porak-Porandakan Karangan Bunga Saat Pelantikan DPRD Pali ,Jum’at 27 Septemer 2019

PALI- Aneh dan heboh bahkan bikin geger ratusan undangan yang berada di bawah tenda dan sekitarnya. Hal itu terjadi saat angin kencang disertai hujan mengguyur tiba-tiba areal Gedung Asendora Komplek Pertamina Pendopo Kecamatan Talang Ubi, tempat pelantikan para anggota DPRD Pali, Jumat (27/9).

Karuan saja, cuaca yang mendadak tak bersahabat tersebut membuat kalang kabut para undangan dan keluarga mereka. Mereka seakan tak percaya dengan apa yang terjadi. Apalagi saat melihat ucapan karangan bunga diporak-porandakan oleh angin kencang yang datangnya tiba-tiba.

BACA JUGA  Usai Sri Kustina Dilantik di Senayan, Tim Pemenang Gelar Syukuran dan Ramah Tama

Meski tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu, tetapi tampak beberapa warga bahkan syok serta panik melihat kejadian itu  ,karena kejadian itu sangat mengejutkan . ‘’Kami sempat terkejut dan berlarian kesana-kemari karena hujan diserta angin kencang melanda,’’ ujar seorang ibu yang saat di tempat kejadian.

Pantauan media ini kejadian angin kencang tersebut sekira pukul 15 : 42 Wib ketika saat itu pelantikan usai laksanakan

dan masih tahap berfoto bersama pemerintah ,OPD dan Pihak keluarga anggota dewan terpilih

BACA JUGA  Tidak Direncanakan Kedatangan Heri Amalindo Disambut Antusias Warga Sungai Baung

Sementara itu, pelantikan terhadap  25 Anggota DPRD Pali periode 2019-2024 sendiri berjalan lancar tanpa hambatan.

Pengambilan sumpah jabatan dipimpin Kejaksaan Negeri Kabupaten Muara Enim dan Pali. Tampak hadir antara lain Bupati Pali Ir H. Heri Amalindo, Sekda, dan para SKPD. Juga tampak hadir pihak keluarga besar anggota  dewan terpilih.

Usai pengambilan sumpah jabatan dipaparkan juga nama-nama anggota dewan yang tidak lagi menjabat sebagai anggota DPRD Pali dan juga ditetapkan juga nama-nama Ketua dan Wakil Ketua DPRD sementara.

BACA JUGA  Kwartir Cabang PALI Ikuti Virtual Upacara Pramuka Ke-59 ,8 Pengurus Menerima Panca Warsa

Laporan    : Anelka

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here