Home Berita Warga Perumahan Handayani Temukan Mayat Mengapung di dalam Sumur

Warga Perumahan Handayani Temukan Mayat Mengapung di dalam Sumur

450
0
  • Foto : Mayat yang mengapung di sumur perumahan handayani kelurahan Suka Jadi Kabupaten Banyuasin

BANYUASIN – Warga Perumahan Handayani RT 44 Kelurahan Sukajadi Kecamatan Talang Kelapa, Banyuasin dihebohkan dengan penemuan mayat laki-laki yang mengapung di dalam sumur warga, Jumat (2/8/2019) siang sekitar pukul 14.30 WIB.

Mayat itu diketahui bernama Rahmad (17) warga Sukareja RT 11 RW 04 Kecamatan Sukarami Palembang berstatus pelajar SMK.
Pertama kali ditemukan oleh Susanti (35), salah seorang warga di daerah tersebut. Saat itu, Susanti mencari rongsokan. Tiba-tiba ia mencium bau busuk dari dalam sumur.

BACA JUGA  16 Agustus 2019 DPRD PALI Dengarkan Pidato Kenegaraan 

Merasa aneh dengan bau itu, ia lalu mendatangi sumur tersebut dan kaget ketika melihat ada sesosok mayat diketahui mengapung diikat dalam selimut. Mayat itu saat ditemukan sudah dalam keadaan membusuk. Merasa khawatir, ia lalu melaporkan temuan mayat tersebut ke RT setempat dan polisi

Petugas langsung datang ke lokasi tidak lama setelah lubang sumur. Jenazah itu berhasil dievakuasi. Jenazah itu sempat diperiksa sebelum akhirnya disimpan di dalam kantong mayat.

Dari pemeriksaan yang dilakukan petugas, jenazah itu diperkirakan sudah cukup lama antara 3-5 hari. Hal itu dilihat dari kondisi tubuhnya yang sudah membusuk.
Jenazah dibungkus dalam selimut, bersama sejumlah batu lalu diikat. Untuk sementara, polisi menduga jenazah itu adalah korban pembunuhan.
Namun, untuk kepastian penyebab kematiannya, jenazah itu dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Palembang.

BACA JUGA  Support PWI PALI BSB Bantu Seragam

Kapolsek Talang Kelapa Kompol Irwanto membenarkan penemuan mayat tersebut. Identitas jenazah sudah diketahui berikut keluarganya.
“Orang tuanya pernah melaporkan ke polisi kehilangan anaknya, setelah dicek ternyata mayat itu cocok dengan ciri anak yang hilang tadi,” pungkasnya.

Laporan : Eggy

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here