Home Berita Melantik MPC ,MPW Sumsel Nyatakan Kader Kita Tanpa Melihat Latar Belakang

Melantik MPC ,MPW Sumsel Nyatakan Kader Kita Tanpa Melihat Latar Belakang

614
0

Foto : MPW Pemuda Pancasila Sumsel Saat melantik pengurus kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir

PALI- Ketua Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila Sumatera Selatan melantik Pengurus Pemuda Pancasila Pali, Sabtu 24 Agustus 2019.

Pelantikan dilaksanakan di Jalan Pian Komperta Pendopo Kecamatan Talang Ubi. M. Yansuri SIP Ketua MPW Provinsi Sumatera Selatan mengatakan bahwa di tubuh Pemuda Pancasila sudah banyak yang jadi walikota, legislatif, dan eksekutif. ‘’Menariknya semua yang tergabung di Pemuda Pancasila berasal dari latar belakang berbeda. Pemuda Pancasila tidak memilih dan memilah kadernya. Meskipun pendidikan yang berbeda suku berbeda agama yang berbeda bahkan di era modern ini partai berbeda tapi kan menyatu dan bersatu senasib sepenanggungan,’’ ungkap Yansuri.

BACA JUGA  Pria dan Wanita Ditangkap Sat Narkoba Polres Prabumulih, Polisi Sita Puluhan Butir Pil Ekstasi

Dengan lahir dan dikukuhkannya Pemuda Pancasila semoga dapat menggeliat dikabupaten Pali serta akan menegakkan panji-panji dan pundi Pancasila.

‘’Karena saat ini kita lihat banyak sekali gangguan terhadap pancasila lambang negara. Dengan ini kepada pengurus yang baru saja dilantik semoga dapat membentuk kader cabang dan ranting di setiap desa, kelurahan, dan kecamatan untuk menegakkan, mengawal, dan mengamankan serta selalu mengamalkan pundi-pundi Pancasila,’’ cetus Yansuri lagi.

Sementara itu, Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten PALI H. Ubaidilah menginginkan kepada kader Pemuda Pancasila yang ada di Kabupaten Pali untuk dapat bekerja dengan baik, tentunya sesuai dengan simbol dan warna seragam baju harus benar-benar ditegakkan.

BACA JUGA  Berpartisipasi Dalam Program MURA Bersedekah, PT Pertamina EP Asset 2 Pendopo Bagikan 1 Ton Beras

“Dengan ini kita tegakkan dan mengamalkan Pancasila melalui sudut-sudut desa-desa, kelurahan, dan kecamatan. Selalu berikan yang terbaik untuk masyarakat, karena kita selalu berdampingan dengan sosial yaitu masyarakat. Apalagi kita ketahui ilmu yang baik itu ialah ilmu yang bermanfaat untuk orang lain,’’ tegas Ubaidillah SH yang juga Anggota DPRD Pali.

Pantauan media ini di lapangan adapun Adapun nama KSB MPC Kabupaten Pali, Ketua H. Ubaidilah SH, Sekretaris Amrullah ST, dan Bendahara Efriyanto serta diikuti 120 anggota MPC se-Kabupaten PALI.

BACA JUGA  Dukung Program Pemerintah, PEP Prabumulih Field Serahkan Bibit Pohon

Laporan : Anelka

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here