Home Rilis Kebudayaan Mulai Karantina, Finalis BGP Pali Mengenal Destinasi Wisata Candi Bumi Ayu

Mulai Karantina, Finalis BGP Pali Mengenal Destinasi Wisata Candi Bumi Ayu

413
0

PALI-Sebanyak 26 finalis Bujang Gadis Penukal Abab Lematang Ilir (Pali) mengenakan selempang merah BGP. Selempang tersebut secara simbolis sebagai tanda masa karantina dimulai.

Masa karantina ini merupakan kegiatan pembekalan bagi finalis bujang gadis Pali selama 5 hari. ‘’Dalam kegiatan karantinanya para peserta diberikan pembekalan berbagai materi dan bidang,’’ ujar Yunimawati, SP MSi Kadin Disbudpar.

“Ke-26 finalis ini akan mengikuti masa karantina yang mana dikarantina finalis diberikan pembekalan pemahaman di berbagai bidang seperti pisikologi, kebudayaan, publik speaking, bahaya narkoba, dan kepribadian masing-masing,’’ tambah wanita yang akbrab disapa Bunda Wattie itu di hadapan peserta.

BACA JUGA  Tahap Semifinal Pemilihan BGP Akan Sisakan 26 Peserta Untuk Ikuti Masa Kartina 

Pantauan media ini di lapangan, hari pertama mengikuti masa karantina finalis Bujang Gadis Pali langsung mengunjungi Candi Bumi Ayu untuk mengenal cagar budaya dan destinasi wisata yang ada Bumi Serapat Serasan Kabupaten Pali Sumatera Selatan.

“Hari ini kita langsung mengunjungi Candi Bumi Ayu agar para finalis lebih memahami dan mengenal destinasi wisata budaya yang ada di Pali,’’ tegasnya kepada finalis, Selasa (2 Juli 2019).

Posting : matakita.co.id

Laporan : Anelka

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here