Home Kriminal Temukan Jenasah Tanpa Identitas ,Warga Payu Putat Tidak Mengetahui Siapa dan Apa...

Temukan Jenasah Tanpa Identitas ,Warga Payu Putat Tidak Mengetahui Siapa dan Apa Penyebab Kematianya

689
0
Foto Teks : Jenasah Laki-laki terbujur kaku yang di temukan di perkebunan kelurahan payu putat kecamatan Prabumulih Barat
  • Prabumulih -Dihebohkan dengan penemuan mayat seorang laki-laki warga payu putat kecamatan Prabumulih barat tidak mengetahui siapa dan apa penyebab kematiannya

Berdasarkan penelusuran media dilapangan bahwa awal mulah jenasah laki-laki tersebut di temukan warga ketika hendak buang air kecil

Namun untuk mengungkapnya pihak kepolisian pun saat ini masih mengumpulkan sejumlah keterangan saksi di lokasi kejadian serta masih melakukan penyelidikan.

Abdul, salah seorang warga setempat menuturkan penemuan mayat tersebut diketahui pertama kali oleh warga ketika hendak buang air kecil di perkebun karet lokasi TKP tersebut.

“Ado warga ngomong, mayat Mr X itu ditemuke pas mampir bentar di kebun karet. Nak kencing, nyium bau busuk. Pas didekati, dak taunyo mayat,” ujarnya

BACA JUGA  Adanya Pengemis Dari Daerah Pandemi Corona ,Tim Gugus Tugas PALI Berikan Arahan dan Pulang kan Keduanya

Kepada wartawan, Minggu (9/6/2019).
Ia juga mengatakan warga masyarakat Kelurahan Payuputat pun tak satupun mengenali sosok mayat Mr-X yang ditemukan dalam kondisi terbujur kaku dengan bau membusuk serta bagian kepalanya sudah dikerumuni lalat tersebut.

“Pecaknyo bukan wong sini (Payuputat, red) soalnyo warga katek yang kenal. Waktu ditemuke sudah berbau busuk dan kepalanyo la dipenuhi lalat,” katanya.

Penemuan mayat ini, tidak hanya menghebohkan masyarakat sekitar. Tetapi juga jagat dunia maya alias media sosial (medsos). Kejadian itu sendiri, sudah diketahui petugas kepolisian dari Polsek Prabumulih Barat.

BACA JUGA  Melalui Tahapan Seleksi dan Tes ,Akhirnya Wali Kota Prabumulih Lantik Elman Sekda Defenitif

Begitu mendapat, informasi dari warga langsung menuju lokasi kejadian penemuan mayat tersebut. Untuk melakukan olah TKP, juga mengevakuasi mayat dibawa ke RSUD Prabumulih selanjutnya dilakukan visum mengetahui penyebab kematiannya.

Kapolres Prabumulih, AKBP Tito Travolta Hutauruk SIk MH dikonfirmasi melalui Kapolsek Prabumulih Barat, AKP Mursal Mahdi SE MSi didampingi Kanit Reskrim, Ipda Darmawan SH menjelaskan, saat mendapat informasi adanya penemuan mayat tersebut, petugas langsung meluncur ke lokasi kejadian.

“Benar, ada penemuan mayat laki-laki tanpa identitas laporan masyarakat. Anggota sudah ke lokasi kejadian, untuk olah TKP dan menyelidiki penyebab kematian korban,” terangnya.
Sementara ini, lanjut dia, pihaknya masih melakukan penyelidikan serta mencari informasi terkait identitas korban untuk dapat mengusut tuntas kasus penemuan mayat tersebut.

BACA JUGA  Rapat Pleno KPUD Prabumulih Tetapkan 25 DPRD Terpilih

“Sementara ini masih kita selidiki dahulu penyebabnya apa juga belum kita ketahui. Jasad korban juga, sudah dibawa ke RSUD Prabumulih, untuk divisum sehingga tahu penyebab kematiannya,” tandasnya.(Herman)

 

Posting : Redaksi

Image Customizer : Tn Sangkut

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here