Home Sumsel Pali Halal Bihalal Bupati PALI Ajak PNS dan TKS Sisihkan Sebagian Rezeki Untuk...

Halal Bihalal Bupati PALI Ajak PNS dan TKS Sisihkan Sebagian Rezeki Untuk Masyarakat Yang Membutuhkan

567
0
Usai Halal Bihalal Bupati PALI dan jajarannya bersalaman ,Selasa 11 Juni 2019 halaman parkir kantor bupati km 10

Talang Ubi– Hari ke 7 setelah hari raya Idul fitri 1 Syawal 1440 H, Bupati Pali , Ir H Heri Amalindo MM, adakan halal bihalal bersama jajaran pemerintah kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir.

Acara tersebut diadakan di halaman Kantor Pemkab Pali Jl , merdeka Km 10, Selasa (11/06), turut hadir pada acara tersebut Ketua DPRD Kabupaten Pali H Soemarjono, Kajari, TNI dan Polri Kabupaten Pali , forum komunikasi perangkat daerah, para guru serta jajaran SKPD se kabupaten Pali.

Pada acara yang berlangsung penuh keakraban tersebut Bupati Pali Heri Amalindo MM, atas nama pribadi, keluarga dan Pemerintah Kabupaten Pali mengucapkan ” Minal Aidin wallfaidzin , mohon maaf lahir dan batin”Katanya saat membuka kegiatan

BACA JUGA  Mendekati Pilkades Serentak ,Panitia Benakat Minyak Telah Menjalankan Tahapan Hingga Pelipatan Surat Suara

Dikatakannya juga ” Daerah kita merupakan daerah otonomi baru , untuk itu kita harus bekerja keras supaya dapat mengejar ketertinggalan kita dari kabupaten kota lain, daerah baru membutuhkan tenaga yang solid dan handal tanpa kekuatan seluruh masyarakat tentu kita tidak dapat maju, tak lupa selalu menjaga persatuan dan kesatuan jangan sampai terpecah belah.

Pada kesempatan tersebut Ia juga mengajak kepada seluruh PNS dan TKS yang ada di pali untuk menyisihkan sebagian rezeki melalui Baznas yang ada, bisa dengan membayar Rp 10,000 per orang dari gaji masing-masing gaji pegawai , Seandainya ada 4000 pegawai artinya akan tersisih dana Rp 40,000,000. Dengan modal inilah yang akan kita gunakan untuk membantu masyarakat lain yang membutuhkan.
Jika ini terlaksana berarti kita dapat membangun Pali sekaligus beramal ibadah, Tutupnya .

BACA JUGA  Kondisi Konci Sudah Rusak ,Kotak Amal Ini Ditemukan Dihalaman SDN 08 Talang Ubi

Posting : Redaksi

Laporan : Jai

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here