Home Kriminal Beredar Kabar Penemuan Mayat Dikamar Penginapan Sahabat Mulia , Kabid Humas Polda...

Beredar Kabar Penemuan Mayat Dikamar Penginapan Sahabat Mulia , Kabid Humas Polda Sumsel Menduga Vera Kasir Indomaret

701
0

PALEMBANG – Beredar kabar penemuan Mayat yang belum di ketahui identitasnya di kamar Penginapan Sahabat Mulia di Jalan PT Hindoli RT 05 RW 03 Kelurahan Sungai Lilin Kecamatan Sungai Lilin kabupaten Muba.

Mayat perempuan dalam kondisi dimutilasi di dalam kamar Nomor 06 Penginapan Sahabat Mulia Menurut keterangan Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Supriadi, penemuan pertama kali diketahui pengurus penginapan Nurdin yang diberitahu Muniarti (53) yang merupakan pemilik penginapan, Jumat (10/5/2019) pukul 11.00. Awal kecurigaan ini saat pengurus penginapan Nurdin sedang membersihkan dengan menyapu lantai penginapan dan mencium bau menyengat yang sumbernya dari kamar 06.

BACA JUGA  Hendak Mengukur Pintu , Rian Temukan Jasad Balita Didalam Rumah Kosong

Saksi mengetuk pintu kamar dan mencoba untuk membuka pintu kamar, tetapi tidak ada respon dari penghuni kamar. Setelah itu, saksi sempat menanyakan keberadaan tamu dikamar yang tidak kembali setelah membawa kunci,” ujarnya.

Pada Jumat, sekitar pukul 11.00 wib saksi makin mencium bau dari dalam kamar semakin menyengat. Karena curiga, diputuskan untuk menghubungi Polsek Sungai Lilin.Setelah Polsek Sungai Lilin, datang dan kamar di buka, ditemukan sesosok wanita di atas ranjang dalam keadaan tidak mengenakan busana dan kondisi tangan terpotong.

BACA JUGA  Pria dan Wanita Ditangkap Sat Narkoba Polres Prabumulih, Polisi Sita Puluhan Butir Pil Ekstasi

Mayat tersebut Diduga Vera bekerja sebagai kasir Indomaret di Jalan Jenderal Sudirman 3 Palembang. Dia baru dua hari kerja. Vera hilang sejak Selasa (7/5) malam, dan tidak pernah pulang ke rumah lagi. Ponselnya tidak dapat dihubungi.

Informasinya, malam itu dia dijemput dua lelaki dan terlihat agak panik. Namun, pihak keluarga yang datang ke kamar mayat belum bisa memastikan apakah mayat perempuan itu merupakan Vera atau bukan. Mereka menunggu hasil otopsi Instalasi Forensik untuk mengidentifikasi perempuan yang menjadi korban pembunuhan disertai mutilasi

BACA JUGA  Sering KDRT Sebelum Membunuh ,Orang Tua Korban Minta Tersangka Dihukum Seberat-seberatnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here