Home Sumsel Pali Bupati PALI Ir. H. Heri Amalindo.MM,dan Keluarga Mencoblos di TPS 05 kelurahan...

Bupati PALI Ir. H. Heri Amalindo.MM,dan Keluarga Mencoblos di TPS 05 kelurahan Handayani mulya

505
0

PALI – Sejak pukul 08.00 WIB, Bupati penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Ir. H. Heri Amalindo, MM bersama istrinya Hj. Sri Kustina dan kedua anaknya Rahmad Sahid , dan Nurmalia Putri Amalin, datang ke TPS 05, Kelurahan Handayani, guna  memberikan hak suaranya di Pilpres dan Pileg pemilu 2019.

Keempatnya hadir untuk menggunakan hak pilihnya sebagai warga negara yang baik guna pembangunan lima tahun kedepan. Dalam Kesempatan tersebut di TPS yang sama juga tampak sekertaris daerah Syahron Nazil beserta keluarga.

BACA JUGA  Menanggapi LPJP APBD 2018 ,Fraksi Demokrat Meminta Pemerintah Meningkatkan Kualitas Pendidikan dan SDM

“Sebagai warga Indonesia yang baik memberikan hak suara tentu ini bagian dari kewajiban kita,kita harus jadi pemilih yang cerdas,  pilihla sesuai hati nurani pemilih,yang paling utama adalah menjaga persatuan dan kesatuan meskipun berbeda pilihan, ujar Heri Amalindo ditemui usai mencoblos.

Pihaknya sekali lagi menghimbau kepada seluruh masyarakat PALI untuk datang ke TPS gunakan hak pilihnya untuk memilih pemimpin dan wakil rakyat  pilihanya. Mengingat satu suara sangat berharga untuk pembangunan Indonesia umumnya dan PALI khususnya kabupaten PALI lima tahun kedpan.

BACA JUGA  Terima Aset PDAM , Pemkab PALI Akan Terus Memperbaiki Jaringan dan Instalasi

Selain itu dia mengakui di kabupaten PALI pelaksanaan pemilu yang dilakukan pihak penyelengara cukup baik. “Juga antusias masyarakat cukup baik dan berharap partisipasi masyarakat 80 persen,” ungkapnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here